Home » , » Jasa Kontraktor Bangunan Rumah Di Tanggerang

Jasa Kontraktor Bangunan Rumah Di Tanggerang

jasa bangun rumah tanggerang

 Kontraktor Khusus Bangunan Rumah

Anda membutuhkan jasa kontraktor rumah tanggerang yang terspesialisasi pada bidang bangunan yang bagus. Kami hadir untuk menjawab kebutuhan anda yang menginginkan kontraktor yang ahli dan menggunakan tenaga profesional serta berpengalaman di bidang kontruksi.

Apapun desain dan bentuk bangunan yang anda inginkan, semua bisa di kerjakan oleh team ahli dari jasa kontraktor rumah tanggerang kami, yang anda lakukan hanyalah menghubungi bagian kostumer services / bagian admin kami.

Berikut adalah bangunan yang dilayani oleh team penyedia kontraktor kami :
1. Bangunan Rumah
2. Bangunan Perkantoran
3. Bangunan Ruko / pertokoan
4. Bangunan Rumah Kos-kosan

Mengerjakan bangunan dengan hasil terbaik dan sesuai permintaan klient adalah prioritas kami untuk itu kami juga mempekerjakan team pengawas dari kontraktor sipil agar pekerjaan bisa berjalan dengan baik dan tepat waktu.

Ditambah lagi kami juga telah sangat berpengalaman untuk menyelesaikan berbagai proyek baik di daerah sekitar tanggerang maupun daerah DKI Jakarta. Jadi anda warga yang tinggal di daerah tanggerang tidak perlu bingung –bingun lagi harus mencari kontraktor yang tepat di daerah anda karena kami siap membantu anda.

Konsultasi Gratis Jasa Kontraktor

Kami juga memberikan layanan konsultasi gratis untuk anda yang ingin berkonsultasi tentang hal hal teknis tentang bagaimana mencari tempat / lahan yang strategis, jenis bangunan yang di inginkan dan lain sebagainya.

Gambar dibawah adalah dokumentasi dari beberapa contoh lahan maupun jenis bangunan yang dari tahap pembangunan hingga selesai.

Untuk info jasa kontraktor rumah tanggerang dan tentang bangunan silahkan anda tanyakan saja langsung kepada kami dengan menghubungi no yang tertera di bawah.

HP : 0813-8201-7555
Email : Indradewantoro270@yahoo.com
Pin bb :

Trims,
Salam Admin

0 komentar:

Posting Komentar


SERVICES CENTER

Bpk: Rianto
Hp : 0813 820 17 555
Indradewantoro270@yahoo.com
Pin BB :
=====================================

Popular Posts

Data Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.