Home » , » Layanan Jasa Kontraktor Rumah Tanggerang

Layanan Jasa Kontraktor Rumah Tanggerang

Anda membutuhkan layanan jasa kontraktor rumah di tanggerang  kami hadir untuk membantu anda dengan memberikan pelayanan terbaik kami yakni dengan mempekerjakan tenaga tenga berkualitas dan profesional dengan pengalaman bertahun tahun dalam bidang kontruksi bangunan.

Kami team jasa kontraktor rumah tanggerang hanya memilih tenaga yeng terlatih termasuk arsitek, dalam membuat bangunan hal paling dasar adalah blue print atau cetak biru agar berjalan dengan lancar untuk itu kami memilih arstiek yang telah banyak menangani proyek.

Selain itu untuk kelancaran dan proses pengerjaan proyek kami jugaada team pengawas terhadap para pekerja bangunan agar bisa berjalan sesuai rencana dan bisa selesai dengan tepat waktu sesuai rencana yang telah di setujui dari awal / semula.


Kami melayani berbagai proyek bangunan yang meliputi :

1. Bangunan rumah tinggal
2. Bangunan Ruko
3. Bangunan Kontrakan
4. Bangunan Perkantoran
5. Dll


Konsulatsi dan Survei Gratis

Selain itu untuk memberikan kemudahan kami juga memberikan layanan konsultasi dan survey gratis agar bagi anda yang ingin konsultasi dan apabila ingin membangun ingin survey dulu apakah tempatnya strategis atau tidak.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi admin jasa kontraktor rumah tanggerang kami. Jika  menghubungi belum di angkat meungkin kami masih dalama perjalanan atau sibuk kami akan menghubungi anda segera.
HP : 0813-8201-7555.
Email : Indradewantoro270@yahoo.com
Pin bb :

0 komentar:

Posting Komentar


SERVICES CENTER

Bpk: Rianto
Hp : 0813 820 17 555
Indradewantoro270@yahoo.com
Pin BB :
=====================================

Popular Posts

Data Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.