Jasa Kontraktor Rumah Tanggerang

Kontraktor Khusus Wilayah Tanggerang

jasa kontraktor rumah tanggerang
Kami Jasa Kontraktor Rumah Tanggerang dan team siap untuk membantu dan melayani pembangunan maupun renovasi rumah untuk daerah sekitar BSD, Serpong tanggerang.

Dengan menggunakan bahan bahan dan material berkualitas baik kami jasa kontraktor rumah daerah tanggerang yakin dapat memberikan layanan terbaik dengan memakai tenaga-tanaga ahli dan profesional di bidangnya.

Sebagaimana di ketahui bahwa kota tanggerang terletak di daerah Ibu Kota Indonesia jakarta sebagai pusat bisnis dan trend perkembangan apapun hal ini mempengaruhi sektor dalam bidang apappun termasuk trend bangunan rumah tempat tinggal. 

Oleh karena itu kami hadir untuk memberikan layanan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dengan berbagai layanan bangunan meliputi :

1. Rumah Tinggal
2. Rumah Ruko
3. Rumah Perkantoran
4. Rumah Kontrakan
5. Kos-kosan
6. Dll

Sedangkan untuk area kerja untuk sekarang ini hanya melayani permintaan khusus untuk daerah sekitar tanggerang dan Jakarta.

Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan yang profesional, jujur, mengutamakan kepentingkan mitra, serta menggunakan tenaga ahli yang dapat di handalkan ditambah dengan pengawasan yang tepat dapat menyelesaikan proyek dengan fokus dan tepat waktu.

Pengawasan dilakukan oleh para tenaga ahli khusus di bidang kontruksi sipil yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dan telah menyelasaikan banyak proyek di daerah tanggerang, serta menggunakan tukang-tukang yang juga ahli dibidangnya.

Survey Jasa Kontraktor Rumah Di Tanggerang

Satu lagi layanan kami yang menjadikan kami unggul yakni survey untuk meninjau lokasi yang ingin dijadikan bangunan. Jadi jika anda hendak membangun rumah tapi ingin menggunakan orang yang ahli di bidangnya bisa menggunakan team kami sebagai surveyor untuk meninjau apakah sudah stratagis lokasi yang anda pilih yang tinggal menghubungi kontak kami di 0813-8201-7555.

Untuk info selengkapnya jasa kontraktor rumah tanggerang kami dan team siap memberikan solusi bagi anda. Jangan sungkan-sungkan segera hubungi kontak kami berikut di bawah.

HP : 0813-8201-7555.
Email : Indradewantoro270@yahoo.com
Pin bb :


Trims, Salam
Admin

0 komentar:

Posting Komentar


SERVICES CENTER

Bpk: Rianto
Hp : 0813 820 17 555
Indradewantoro270@yahoo.com
Pin BB :
=====================================

Popular Posts

Data Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.